Selamat Datang di Blog PNPM Mandiri Perdesaan Kab. Takalar Alamat : Jln. Syeh Yusuf no. 2C, Takalar, email : pnpmmp.takalar@gmail.com atau siaran Radio FM Lipang Bajeng Takalar Tiap Hari Senin s/d Jumat Jam 08.00 pagi

Jumat, 30 Maret 2012

Pisah Sambut FasKeu Kab. Takalar

Bertempat di Hotel Angin Mamiri , Makassar pada tanggal 24 Maret 2012, telah dilakukan acara perpisahan FasKeu PNPM MPD Kab. Takalar ibu Rahmatiah, SE, yang telah bertugas sejak bulan September 2009 hingga 29 Februari 2012 dan pindah tugas ke Kab. Bantaeng dan digantikan oleh Bapak Drs. Rahman Muntu yang sebelumnya bertugas di Kab. Jeneponto terhitung sejak tanggal 1 Maret 2012 sesuai dengan SPT.
Kami atas nama pelaku PNPM Mandiri Perdesaan Kab. Takalar mengucapkan terima kasih kepada Ibu Rahmatiah, SE atas dharma baktinya selama bertugas di Kab. Takalar, dan diharapkan apa yang telah dirintis oleh Bu Tia hal-hal yang positif dapat dilanjutkan oleh penerusnya Bapak Rahman Muntu, terima kasih bu Tia, semoga di tempat tugas baru dapat lebih berinovasi dan berimprovisasi untuk pengembangan kegiatan Ekonomi/SPP n jangan lupa kami yang ada di Takalar.

Tidak ada komentar: